Kamis, 20 Maret 2014

Cara Mimpi bertemu Rosululloh

4 Cara Untuk Dapat Mimpi Bertemu Rosululloh SAW

“Ya Alloh karuniakanlah Kami untuk dapat melihat baginda Muhammad SAW dalam keadaan baik dan sehat. Janganlah Engkau menghalangi kami daripada kebaikkan yang ada pada Engkau disebabkan kesalahan yang ada pada kami” jawab Alhabib Ali al Jufri ketika ditanya seseorang “Bagaimana supaya dapat bertemu Rosululloh meskipun lewat mimpi?”.
Alhabib Ali Al Jufri menjelaskan bahwa ada 4 cara bagi siapapun yang senantiasa mengamalkan maka Alloh akan memberikan kemuliaan untuk dapat bertemu dengan Rosululloh SAW.
Yang Pertama : Banyak membacakan Sholawat untuk Rosululloh SAW.
            Imam Hafiz Al-Sakhawi berkata dalam kitabnya : Paling sedikit untuk kadar “Banyak bersholawat” adalah 300 sehari diwaktu pagi dan petang. Ketika dalam perjalanan, kapanpun dan dimanapun sempatkanlah baca Sholawat kepada Nabi. Itu adalah makan “Perbanyaklah”. Dan bacalah sholawat dengan penuh kecintaan kepada Alloh dan Rosulululloh SAW.
Yang Kedua : Jiwa Senantiasa Cinta kepada Baginda dengan mengagungkan Sunnah-sunnahNya. Berakhlah dan bertingkah laku seperti rosululloh.
            Tidak hanya melaksanakan sunnah rosululloh, namun juga lakukan dengan penuh keAgungan dan kecintaan terhadap baginda. Sebagai contoh rosululloh mensunnahkan makan dengan tangan kanan. Maka lakukan sunnah tersebut tidak hanya sekedar adat saja tetapi juga hayati bahwa apa yang kita lakukan adalah keadaan mengikuti nabi. Coba rasakan ketika makan dan minum, “Aku makan dan minum seperti makan dan minumnya Nabi”. Namun juga mengagungkan sunnah tidak hanya makan menggunakan tangan kanan, mendahulukan kaki kanan ketika masuk rumah dan mendahulukan kaki kiri ketika keluar rumah tetapi sunnah juga pada tingkah laku. Seperti rosululloh tidak suka ketawa yang melampui namun rosululloh selalu tersenyum, tidak bermasam dan berkerut wajah.
Yang Ketiga   : Khidmah kepada Ummat Baginda Rosululloh SAW.
Hendaklah kita hidup dengan selalu berfikir untk berkhidmah kepada orang lain bukan hidup dengan keangkuhan. Datanglah kepada seseorang yang memerlukan kita. Dan jangan pernah berpikir ketika orang yang kita bantu akan menikam kita dari belakang.
Yang Keempat : Menyebarkan Dakwah Baginda Rosululloh SAW.
Bila kita mencintai seseorang maka kita merasa ada sesuatu yang harus kita utamakan dari orang yang kita cintai. Kalau tidak kita utamakan bagaimana cara kita membuktikan kecintaan kita terhadapnya.
4 perkara ini bagi siapa yang mampu menjaganya, Maka Alloh akan memberikan keistimewaan untuk dapat bertemu Rosululloh SAW.
Itulah beberapa hal yang disampaikan oleh Al Habib Ali al Jufri. Semoga Alloh memenuhi hati kita semua dengan kecintaan kepada Baginda Muhammad SAW. Aaamiin…

Semoga bermanfaat…..

12 komentar:

  1. pengen banget ketemu Rasulullah meski di mimpi
    ane rindu gan
    insyaAllah mudah2an bisa ya amiinnnn

    salam kenal mas
    http://javanoobtuts.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ingin sekali bisa bermimpi bertemu Rasulullah

    kunjungi balik ya
    http://mal-amal.blogspot.com/2014/04/kebebasan.html

    BalasHapus
  3. cara cara di atas harus di lakukan ... Banyak membacakan Sholawat untuk Rosululloh SAW. , .. trimakasih .. informasi yang sangat bermanfaat sekali bagi umat muslim ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami sami-insya Alloh...bismillah bismillah

      Hapus
  4. Pengen banget ketemu rasululloh .. mudah-mudahan AMIN

    BalasHapus
  5. mudah-mudahan saja aku bisa bertemu dengan rasululloh SAW ... amin yaaloh

    BalasHapus

Komentar Anda mengenai Postingan ini sangat Saya butuhkan Untuk menjadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik.
Follow blog saya, maka saya akan siap follow blog Anda.
Mudah-Mudahan Artikel di Atas Bermanfaat bagi kita semua.
Berkata-Katalah Yang baik, agar Hidup Anda menjadi lebih baik.

Please follow me...!!!!