Jumat, 14 Mei 2010

IT FAIR UPN "Veteran" Jatim 2010

 
IT FAIR UPN "Veteran" Jatim
Acara IT FAIR yang di selenggarakan oleh Program Studi SISTEM INFORMASI UPN "Veteran" JATIM yang sebagian besar Panitia dari Komunitas MIO(Mahasiswa Interest Oracle) UPN.Acara ini di selenggarakan mulai tanggal 17 s/d 22 Mei 2010.Yang setiap harinya di isi dengan acara-acara
akademik,,Mulai dari TalkShow,Workshop,,Pameran IT,,sampai dengan Seminar Nasional di akhir acara.Acara ini targetnya dari berbagai kalangan,mulai dari siswa-siswi,para Guru, Dosen, mahasiswa dan tukang becakpun boleh ikut....Dan Semua ACARA disini " FULL GRATISS>>>!!!!"

mungkin itu saja yang dapat saya informasikan untuk kali ini..info lebih lanjut akan saya Postingkan beberapa hari kedepan.
terima kasih,kurang lebihnya saya mohon maaf,,,
Wassaamu'alaikum Wr.Wb

3 komentar:

Komentar Anda mengenai Postingan ini sangat Saya butuhkan Untuk menjadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik.
Follow blog saya, maka saya akan siap follow blog Anda.
Mudah-Mudahan Artikel di Atas Bermanfaat bagi kita semua.
Berkata-Katalah Yang baik, agar Hidup Anda menjadi lebih baik.

 Toko Mebel | Furnitur Jepara | rebana hadroh Jepara H.Muhsin | Mebel Jepara | Furniture jepara | Mebel Furniture Jepara | Pengrajin Hadroh rebana Jepara

Please follow me...!!!!